DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Film I, The Executioner Berpotensi Mendapat Sekuel dan Kembali Dibintangi Hwang Jung Min, Ini Penjelasannya

image
Film I, The Executioner berpotensi berlanjut ke film ketiga kembali dibintangi Hwang Jung Min (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Film I, The Executioner meraih kesuksesan besar dibintangi Hwang Jung Min dengan predikat sebagai salah satu film dengan jumlah penonton terbanyak.

Kembali menjadi pemeran utama, Hwang Jung Min menampilkan aksi menegangkan pada film I, The Executioner sehingga membuatnya menempati urutan kelima penonton film terbanyak di Korea Selatan.

Selain meraih kesuksesan besar, film I, The Executioner juga berpotensi untuk berlanjut ke film ketiga dan kembali dibintangi Hwang Jung Min sebagai detektif Seo Do Cheol.

Baca Juga: Sinopsis dari Trailer Film Ballerina, Aksi Balas Dendam Ana de Armas di Dunia Pembunuh Bayaran

Film I, The Executioner merupakan sekuel dari film Veteran yang dirilis pada tahun 2015 dan masih dibintangi Hwang Jung Min yang berhadapan dengan konglomerat pelaku kejahatan.

Tidak jauh berbeda dengan film pertamanya, film I, The Executioner menceritakan seorang detektif dan polisi yang menyelidiki berbagai kasus-kasus kejahatan.

Kali ini pada film I, The Executioner menceritakan ketika Hwang Jung Min yang bertugas sebagai detektif yang menghadapi kemarahan masayarakat saat pelaku kejahatan tidak dihukum dengan adil.

Baca Juga: Kekuatan Super Sentry, Superhero Terkuat Baru Debut di Film Thunderbolts

Begitu banyak masyarakat yang marah karena hal ini, seorang pembunuh bayaran dengan nama samaran Haechi melakukan penghakiman sendiri kepada perlaku kejahatan pada film I, The Executioner.

Haechi menjadi pelaku pembunuhan berantai yang mengincar pelaku kejahatan yang dihukum ringan pada film I, The Executioner dan detektif Hwang Jung Min ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini.

Hingga seiiring berjalannya alur cerita film I, The Executioner menunjukan kejutan jika identitas Haechi adalah orang yang selama ini berada di dekat Hwang Jung Min.

Baca Juga: Penjelasan Karakter Ahn Bo Hyun jadi Cameo Penting pada Sinopsis Film I, The Executioner

Setelah melewati pengejaran menegangkan, film I, The Executioner akhir cerita menunjukan akhirnya Hwang Jung Min berhasil menangkap Haechi dengan aksi menegangkan.

Pada akhir film I, The Executioner menunjukan detektif Hwang Jung Min yang berhasil mengadili Haechi yang tampak berbeda dengan post credit scene di akhir film.

Post credit scene film I, The Executioner menunjukan Haechi yang sudah ditangkap oleh Hwang Jung Min berhasil melarikan diri yang menandakan film ini dapat berlanjut ke film ketiga.

Sayangnya rumah produksi masih belum mengumumkan untuk memproduksi film ketiga yang kemungkinan besar akan kembali dibintangi Hwang Jung Min.

Tetapi dilansir dari media NoCut Hwang Jung Min sendri mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berperan sebagai Seo Do Cheol pada lanjutan film I, The Executioner.

Selain Hwang Jung Min, film I, The Executioner juga dibintangi beberapa aktor lainnya seperti Ahn Bo Hyun Jang Yoon Ju, Oh Dal Su, Kim Si Hoo, Woo Jung Won dan Jin Kyung.***

Berita Terkait