DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sifat pemimpin Kim Dong Wook Sebagai Kapten Tim Jatanras 2 pada Sinopsis Drakor Seoul Busters

image
Drakor Seoul Busters tampilkan Kim Dong Wook sebagai kapten tim detektif (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Tayang setiap minggu, drakor Seoul Busters yang dibintangi Kim Dong Wook berhasil mendapat sambutan positif karena menyajikan cerita yang jenaka sekaligus menegangkan.

Drakor Seoul Busters menceritakan tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon yang dipimpin Kapten Dongbang Yubin diperankan Kim Dong Wook menyelidiki kasus kejahatan dengan anggota yang ceroboh.

Memegang peran penting untuk menyelidiki kasus kejahatan, Kim Dong Wook mempunyai jiwa kepemimpinan tinggi untuk menjadi kapten tim detektif pada sinopsis drakor Seoul Busters.

Baca Juga: Kekuatan Magis Park Shin Hye Menjadi Hakim Iblis pada Sinopsis Drakor Judge from Hell

Tim Jatanras 2 Kepolisian Songwong dalam sinopsis drakor Seoul Busters diisi 4 detektif, yakni Seo Min Seo, Moo Jung Ryeok, Jung Jung Hwan dan Jang Tan Sik yang tidak memiliki bakat menjadi seorang detektif.

Selama menyelidiki kasus kejahatan, keempatnya selalu melakukan tindakan ceroboh dan membuat timnya dijuluki sebagai tim detektif terburuk pada drakor Seoul Busters.

Beruntung keempatnya memiliki Kapten Dongbang Yubin yang diperankan Kim Dong Wook bertugas sebagai pemimpin tim pada drakor Seoul Busters dan mempunyai latar belakang penyelidikan detektif yang cemerlang.

Baca Juga: Kesulitan Jang Nara saat Memulai Firma Hukum Sendiri pada Ending Drakor Good Partner, Bisa jadi Pelajaran

Sejauh 8 episode yang sudah dirilis di Disney+, Kim Dong Wook mempunyai beberapa sifat kepemimpinan yang membuatnya layak menjadi kapten di drakor Seoul Busters seperti bisa dilihat di bawah ini:

1. Selalu mengobservasi lingkungan sekitar

Kim Dong Wook menjadi satu-satunya orang yang teliti menganalisis TKP kejahatan pada drakor Seoul Busters ketika keempat anggotanya selalu bertindak ceroboh saat penyelidikan.

Baca Juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Hadiri Pembacaan Naskah Drakor The Number You Have Dialed

Sebagai detektif yang bersekolah di Amerika Serikat dan lulusan terbaik, Kim Dong Wook selalu mengobservasi TKP kejahatan dengan teliti pada sinopsis drakor Seoul Busters.

Layaknya Sherlock Holmes, Kim Dong Wook mampu melihat detail bukti di tempat kejadian kejahatan dan mereka ulang kejadian kejahatan dalam alur cerita drakor Seoul Busters.

2. Tidak menghakimi

Sebagai kapten tim detektif, sifat Kim Dong Wook yang tidak terlalu cepat mengambil kesimpulan menentukan pelaku kejahatan juga menjadi sifat kepemimpinan dalam drakor Seoul Busters.

Terlihat pada kasus kebakaran restoran ayam hingga penculikan anak, Kim Dong Wook tidak menghakimi calon tersangka pada drakor Seoul Busters hanya dari penampilannya yang beuruk sebagai pelaku.

Berkat ketelitiannya, Kim Dong Wook mampu mengungkap pelaku kejahatan yang sebenarnya yang ternyata berasal dari lingkungan sekitar korban yang tidak dipikirkan oleh anggota lain.

3. Dapat dipercaya

Menjadi orang yang mampu menunjukan jalan terang dalam kegelapan misteri drakor Seoul Busters membuat kapten Kim Dong Wook menjadi orang yang bisa dipercaya.

Meskipun awalnya tidak disukai oleh anggota timnya, terutama Moo Jung Ryeok, Kim Dong Wook terbukti mampu mengangkat derajat timnya menjadi lebih terpandang dan dapat menyelesaikan kasus kejahatan.

Kim Dong Wook juga mampu melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin dengan mendorong anggota timnya bekerja sama dalam sinopsis drakor Seoul Busters.

Drakor Seoul Busters dapat disaksikan secara streaming di platform Disney+ dan menampilkan aksi komedi tim Jatanras 2 Kepolisian Songwon menyelidiki kasus kejahatan.***

Berita Terkait