DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kehidupan Park Shin Hye yang Tidak Diketahui Justicia Dalam Sinopsis Drakor Judge from Hell

image
Kehidupan Park Shin Hye tidak diketahui Justicia dalam drakor Judge from Hell (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - SBS menayangkan drakor Judge from Hell yang dibintangi aktris Park Shin Hye yang berperan sebagai Kang Bit Na dan bertugas sebagai hakim.

Sayang Park Shin Hye tewas di awal episode drakor Judge from Hell dan jiwanya digantikan oleh seorang iblis bernama Justicia yang dihukum karena lalai melakukan tugasnya.

Menjadi pengganti jiwa Park Shin Hye, Justicia tidak mengetahui banyak hal tentang kehidupan Kang Bit Na sebelum tewas karena sebab yang misterius namun tetap melanjutkan tugasnya sebagai hakim.

Baca Juga: Penjelasan Menghilangnya Jiwa Park Shin Hye Dalam Sinopsis Drakor Judge from Hell

Justicia sendiri dihukum karena lalai melaksanakan tugasnya sebagai hakim pengadilan ketika mengadili dan mengirim jiwa Park Shin Hye ke neraka khusus para pembunuh berdosa.

Akibatnya Justicia yang saat ini mengisi jiwa Park Shin Hye harus mengirim 20 orang manusia ke neraka agar bisa kembali ke dunia asalnya dan meninggalkan dunia manusia pada sinopsis drakor Judge from Hell.

Berikut ini adalah kehidupan Park Shin Hye yang tidak diketahui oleh Justicia pada sinopsis drakor Judge from Hell dan harus disimak oleh penonton:

Baca Juga: Kesulitan Jang Nara saat Memulai Firma Hukum Sendiri pada Ending Drakor Good Partner, Bisa jadi Pelajaran

1. Tidak mengetahui siapa pembunuh Park Shin Hye

Dihukum untuk mengirim 20 orang manusia berdosa ke neraka pada drakor Judge from Hell, tampaknya Justicia sama sekali tidak tertarik untuk mengetahui pembunuh jiwa asli Park Shin Hye.

Padahal dengan menyelidiki pembunuh jiwa asli Park Shin Hye dapat membuat tugas Justicia pada sinopsis drakor Judge from Hell dapat berjalan lebih cepat.

Baca Juga: Sifat pemimpin Kim Dong Wook Sebagai Kapten Tim Jatanras 2 pada Sinopsis Drakor Seoul Busters

Tetapi sejauh ini Justicia lebih berfokus pada tugasnya sebagai hakim pengadilan pada drakor Judge from Hell dengan menggunakan tubuh Park Shin Hye.

Karena itulah hingga episode keempat drakor Judge from Hell, Justicia masih belum mengetahui siapa pembunuh jiwa asli Park Shin Hye yang akan menjadi misteri yang harus terjawab.

2. Tidak mengetahui Park Shin Hye gagal menikah

Justicia menjalani kehidupan normal di tubuh Park Shin Hye dalam sinopsis drakor Judge from Hell tanpa mengetahui atau mencari tahu terlebih dahulu tentang profil maupun hubungan personalnya.

Karena itu juga membuat Justicia tidak mengetahui jika sebenarnya Park Shin Hye mempunyai mantan tunangan pada alur cerita drakor Judge from Hell.

Ketika melihat mantan tunangan Park Shin Hye di televisi dan merupakan anak dari jaksa agung Korea Selatan, Justicia tampak linglung di hadapan rekan kerjanya sendiri pada drakor Judge from Hell.

Sejauh ini, tidak diketahui juga apa alasan dan penyebab Park Shin Hye gagal menikah pada sinopsis drakor Judge from Hell dan tentu menjadi penyebab dirinya ditikam hingga tewas.

3. Tampil mencolok

Aslinya, Park Shin Hye adalah seorang hakim yang tenang, adil dan tidak banyak membuat masalah pada alur cerita drakor Judge from Hell hingga kedatangan Justicia merusak semuanya.

Saat melaksanakan tugasnya di ruang pengadilan, Justicia sering tampil dengan berbagai sikap tidak patut sebagai hakim dengan tubuh Park Shin Hye.

Salah satu tindakan tidak patut yang dilakukan Justicia pada tubuh Park Shin Hye adalah membawa minuman beer pada drakor Judge from Hell selama proses persidangan.

Drakor Judge from Hell dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu dan dibintangi aktor lain seperti Kim Jae Young, Kim A Young, hingga Shin Sung Rok.***

Berita Terkait