DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 10, Jaksa Choi Jin Hyuk Patah Hati lihat Jung Eun Ji bersama Baek Seo Hoo

image
Choi Jin Hyuk cemburu Jung Eun Ji dekat dengan Baek Seo Hoo pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 menunjukan kecemburuan jaksa Choi Jin Hyuk yang melihat Jung Eun Ji dan Baek Seo Hoo bertemu bersama.

Selain hubungan Choi Jin Hyuk dengan Jung Eun Ji bersama Baek Seo Hoo, bocoran cerita spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 menceritakan kelanjutan dugaan Jung Jae Sung sebagai pembunuh.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 juga menunjukan suasana kantor kejaksaan Seohan ketika Choi Jin Hyuk cemburu dengan Jung Eun Ji banya berinteraksi dengan Baek Seo Hoo.

Baca Juga: Karyawan dan Bos JU Construction yang Berselisih dengan Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Sinopsis drakor Miss Night and Day episode 9 menceritakan Jung Eun Ji yang merasa canggung di depan Choi Jin Hyuk karena berusaha mengecupnya di apartemennya.

Kecanggungan antara Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk dalam sinopsis drakor Miss and Night episode 9 berlanjut ke pekerjaannya di kantor kejaksaan Seohan.

Menariknya yang merasa cemburu kepada Jung Eun Ji dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 9 ketika berdekatan dengan Baek Seo Hoo adalah Yoon Byung Hee.

Baca Juga: Dinamika JU Construction dengan Kehadiran Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors sebagai Pimpinan Tim Audit

Yoon Byung Hee terlihat gelisah ketika Jung Eun Ji di siang hari berwajah Lee Jung Eun berdekatan dengan Baek Seo Hoo dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 9.

Artinya ada kemungkinan jika Yoon Byung Hee mengetahui identitas dari Lee Jung Eun yang sebenarnya adalah Jung Eun Ji selama bekerja di drakor Miss Night and Day episode 9.

Selain itu, Baek Seo Hoo diberi tahu oleh seseorang di kantor kejaksaan Seohan jika ada seorang pegawai magang memalsukan identitasnya dan merujuk pada Jung Jae Sung.

Baca Juga: Daftar Drakor dan Penghargaan yang Diperankan Song Ha Yoon sebelum tersandung Kasus Perundungan

Setelahnya drakor Miss Night and Day episode 9 menunjukan momen ketika Choi Jin Hyuk yang menemukan korban pembunuhan baru yang diduga masih disebabkan Jung Jae Sung.

Setelah itu drakor Miss Night and Day episode 9 kembali berlanjut dengan Jung Eun Ji yang berwajah Lee Jung Eun terkejut ketika mengetahui pelaku pembunuhan Seohan adalah Jung Jae Sung.

Jung Eun Ji terkejut pelaku pembunuhan daerah Seohan adalah Jung Jae Sung yang selama ini bekerja satu kantor dengannya dan meminta agar segera ditangkap dalam drakor Miss Night and Day.

Namun Jung Jae Sung tidak bisa ditangkap oleh Choi Jin Hyuk dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 9 karena tidak mendapatkan surat perintah dari kejaksaan.

Untuk menemukan bukti Jung Jae Sung adalah pembunuh, Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji berpura-pura sakit dan berkunjung ke rumah sakit dan mencari segala bentuk petunjuk kasusnya.

Pada akhir episode 9 drakor Miss Night and Day menunjukan ketika Jung Eun Ji berwajah Lee Jung Eun yang hampir dipergoki oleh Jung Jae Sung menyelinap di rumah sakit.

Kemudian pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 menunjukan Jung Eun Ji berwajah Lee Jung Eun kabur dari rumah sakit Jung Jae Sung bersama Yoon Byung Hee.

Jung Eun Ji juga merasa khawatir kenapa Jung Jae Sung melakukan tes darah padanya dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 karena akan menjadi korban pembunuhan berikutnya.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 berlanjut ketika Jung Eun Ji berwajah Lee Jung Eun berinteraksi dengan Baek Seo Hoo di kantor kejaksaan Seohan untuk sebuah pemotretan.

Namun interaksi antara Jung Eun Ji dan Baek Seo Hoo dalam sinopsis spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 ini dihalangi oleh Yoon Byung Hee yang berusaha membela Choi Jin Hyuk.

Kebersamaan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk berlanjut dengan keduanya mendaki gunung bersama-sama untuk melaksanakan tugas kejaksaan untuk bertemu saksi.

Hingga akhirnya spoiler drakor Miss Night and Day episode 10 ditutup dengan Choi Jin Hyuk yang patah hati melihat Jung Eun Ji bertemu dengan Baek Seo Hoo di malam hari dalam suasana romantis.

Drakor Miss Night and Day episode 10 dapat Anda saksikan di platform streaming Netflix dengan dibintangi Choi Jin Hyuk, Jung Eun Ji dan Baek Seo Hoo.***

Berita Terkait