DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor The Auditors Episode 4, Persaingan Panas Shin Ha Kyun dengan Wakil Presiden Jin Goo

image
Bocoran spoiler drakor The Auditors episode 3 tentang persaingan Shin Ha Kyun dan Jin Goo (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor The Auditors episode 4 menunjukan kelanjutan persaingan antara pimpinan tim audit, Shin Ha Kyun dengan Jin Goo sebagai Wakil Presiden JU Construction.

Bocoran cerita spoiler drakor The Auditors episode 4 menunjukan persaingan antara Shin Ha Kyun dan Jin Goo yang semakin ketat dalam perusahaan JU Construction.

Bisa dilihat dalam sinopsis spoiler drakor The Auditors episode 4 ketika pimpinan tim audit Shin Ha Kyun yang ingin menyelidiki penggelapan uang yang diduga dilakukan Jin Goo.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant, Saat Direktur Kim Seon Ho jadi Dalang Percobaan Manusia Terlarang

Drakor The Auditors episode 2 sendiri bercerita tentang suasana tim audit yang semakin tegang setelah kasus korupsi yang dilakukan Kim Pong Ha dalam kecelakaan crane.

Hidup tim audit perusahaan JU Construction terus mendapat kasus terbaru dan kali ini berkaitan dengan Jin Goo sebagai Wakil Presiden JU Construction.

Drakor The Auditors episode 2 dibuka dengan tim audit memeriksa karyawan JU Construction lain bernama Yu Mi Kyung yang diduga terlibat dalam penggelapan uang.

Baca Juga: Daftar Drakor dan Penghargaan yang Diperankan Song Ha Yoon sebelum tersandung Kasus Perundungan

Suasana sempat canggung pada sinopsis drakor The Auditors episode 2 yang menunjukan interaksi antara Shin Ha Kyun dan Yu Mi Kyung.

Terungkap pada episode 2 drakor The Auditors jika Yu Mi Kyung dan Shin Ha Kyun sempat menjalin kedekatan ketika masa kuliah dan sudah lama tidak bertemu.

Ketika kembali berjumpa di JU Construction, Yu Mi Kyung menyapa Shin Ha Kyun layaknya seorang teman yang akrab namun ditanggapi dengan ekspresi dingin.

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 10, Jaksa Choi Jin Hyuk Patah Hati lihat Jung Eun Ji bersama Baek Seo Hoo

Sikap jujur dan tegas Shin Ha Kyun tidak goyah ketika menyelidiki Yu Mi Kyung dalam dugaan penggelapan uang JU Construction pada jalan cerita drakor The Auditors episode 3.

Penggelapan uang yang diduga dilakukan oleh Yu Mi Kyung dan Jin Goo ini kembali menimbulkan konflik dengan Shin Ha Kyun dalam sinopsis drakor The Auditors.

JIn Goo menuduh jika Shin Ha Kyun melakukan tindakan pelecehan seksual pada Yu Mi Kyung di masa lalu dan mendesak Presiden JU Construction agar memecat pimpinan tim audit tersebut.

Hingga akhirnya Shin Ha Kyun bersama Lee Jung Ha berhasil menangkap salah satu saksi penggelapan uang yang membawa kabur uang tersebut dan merugikan banyak orang.

Dengan adanya saksi ini Shin Ha Kyun dapat memberatkan Jin Goo serta Yu Mi Kyung dalam jalan cerita drakor The Auditors dengan tuduhan penggelapan uang JU Construction.

Namun usaha Jin Goo untuk menghentikan Shin Ha Kyun tidak berhenti sampai di sana saja, Wakil Presiden JU Construction tersebut memindahkan Yu Mi Kyung ke cabang perusahaan Florida, Amerika Serikat.

Pada akhir drakor The Auditors episode 3 menunjukan Shin Ha Kyun memerintah Lee Jung Ha untuk mencegah Yu MI Kyung pergi ke bandara agar batal pergi ke Amerika Serikat.

Jin Goo juga memecat Shin Ha Kyun dalam akhir episode 3 drakor The Auditors karena menuduhnya ingin menjatuhkan posisi Wakil Presiden JU Construction.

Cupilkan sinopsis spoiler drakor The Auditors episode 4 kemudian menunjukan ketika Lee Jung Ha bersama Shin Ha Kyun menghalangi mobil Yu Mi Kyung yang akan pergi ke bandara.

Bocoran jalan cerita spoiler drakor The Auditors episode 4 berlanjut dengan Jung Moon Sung yang bertanya pada Shin Ha Kyun tentang pendapatnya terhadap Wakil Presiden JU Construction, Jin Goo.

Spoiler drakor The Auditors episode 4 berikutnya menunjukan Shin Ha Kyun yang sedang menginterogasi Yu Mi Kyung karena diduga terlibat dalam penggelapan uang JU Construction.

Bocoran cerita spoiler drakor The Auditors episode 4 berlanjut dengan Jin Goo berkata pada Shin Ha Kyun harus memilih mundur sebagai pimpinan tim audit atau menyerahkan uang 3.4 juta dollar.

Akhirnya spoiler drakor The Auditors episode 4 ditutup dengan Shin Ha Kyun yang dikejar oleh dua mobil truk besar di jalan raya yang menandakan dirinya sedang dalam bahaya.

Drakor The Auditors yang dibintangi Jin Goo dan Shin Ha Kyun bisa disaksikan secara streaming di Vidio setiap hari Sabtu dan Minggu.***

Sumber: Vidio

Berita Terkait