DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 14, Jaksa Kwon Yool Mengorbankan Diri Lindungi Han Sun Hwa

image
Cuplikan sinopsis spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 saat Kwon Yool lindungi Han Sun Hwa (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Cerita asmara antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa berlanjut pada spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 yang juga menunjukan kedekatan dengan Kwon Yool.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 menunjukan Hubungan antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa semakin mesra sedangkan jaksa Kwon Yool semakin terpinggirkan.

Dalam akhir cupilkan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 menunjukan ketika Kwon Yool yang melindungi Han Sun Hwa dari serangan teror dan membahayakan nyawanya.

Baca Juga: Bakat Han Sun Hwa yang Harus Dikuasai Untuk Jadi Content Creator Anak-Anak dalam Drakor My Sweet Mobster

Dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 13 menunjukan Dong Hui yang kembali dihantui masa lalunya ketika kembali teringat dengan teman SMA yang tewas dalam kecelakaan motor.

Dong Hui dihampiri oleh kakak dari teman SMA-nya yang tewas dalam ekspresi marah dan menuntut agar karyawan Thirsty Deer tersebut dipecat dari pekerjaannya.

Namun Um Tae Goo berhasil meminta maaf kepada kakak korban dan membuat Dong Hui tidak dipecat dari pekerjaannya di perusahaan Thirsty Deer drakor My Sweet Mobster.

Baca Juga: Bukti Han Sun Hwa Pribadi yang Baik dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Membantu Karyawan Thirsty Deer

Setelah konflik masa lalu Dong Hui berlalu, drakor My Sweet Mobster menunjukan interaksi antara Um Tae Goo dan Kwon Yool yang semakin akrab.

Kwon Yool yang mengetahui kebenaran serangan di hotel tidak lagi memandang Um Tae Goo seorang mantan narapidana yang berbahaya dalam drakor My Sweet Mobster.

Karena itulah Kwon Yool meminta bantuan Um Tae Goo untuk melindungi Han Sun Hwa dari teror yang dilancarkan oleh Ko Yang Hee pada jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 13.

Baca Juga: Pesan Penting Tentang Kehidupan Drakor Sweet Home 3 yang Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun

Sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 13 berlanjut dengan pertemuan antara Um Tae Goo dengan ayahnya setelah sekian lama tidak berjumpa.

Kemudian jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 13 mengungkap hubungan antara Kim Hyun Jin dan Moon Ji In yang berakhir bahagia dan bersedia merawat janin yang sedang dikandung.

Sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 13 ditutup dengan Han Sun Hwa yang akhirnya mengetahui identitas Um Tae Goo di masa kecil adalah Hyun Woo yang dia cari selama ini.

Berlanjut dengan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14, dibuka dengan kebersamaan Han Sun Hwa dengan yang sudah mengetahui identitas Um Tae Goo adalah Hyun Woo.

Um Tae Goo berjanji akan selalu membela dan melindungi Han Sun Hwa dalam sinopsis spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 hari kamis malam.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 berlanjut dengan para karyawan Thirsty Deer yang mengetahui hubungan asmara ntara Um Tae Goo dengan Han Sun Hwa.

Bocoran cerita spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 berikutnya menunjukan Um Tae Goo bersama Han Sun Hwa dan Kim Hyun Jin yang datang ke rumah Moon Ji In.

Um Tae Goo dan Han Sun Hwa mengungkap keinginan agar Kim Hyun Jin bisa menikahi Moon Ji In dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14.

Namun terlihat ayah dari Moon Ji In tidak setuju dengan hubungan anaknya dengan Kim Hyun Jin pada sinopsis spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 kemudian menunjukan perusahaan Thirsty Deer yang dipimpin Um Tae Goo diambil alih secara paksa oleh Seo Tae Pyung hingga menyebabkan pertengkaran.

Akhirnya spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 ditutup dengan Kwon Yool yang menyelamatkan Han Sun Hwa yang kembali diserang oleh pria tidak dikenal..

Terlihat dalam akhir spoiler drakor My Sweet Mobster episode 14 ketika jaksa Kwon Yool yang terluka dan dirangkul oleh Han Sun Hwa yang bisa saja nyawanya terancam.

Sedangkan Um Tae Goo yang ikut menyaksikan kejadian ini terkejut karena nyawa Kwon Yool dalam spoiler drakor My Sweet Mobster dalam bahaya.

Nyawa Kwon Yool yang terancam bisa memperuncing konflik dalam cerita spoiler drakor My Sweet Mobster antara Um Tae Goo dengan Seo Tae Pyung dan Ko Yang Hee.

Drakor My Sweet Mobster episode 14 bisa disaksikan pada hari Kamis malam dengan berlangganan platfrom streaming Viu.***

Berita Terkait