DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil dan Perjelanan Malaika Arora yang Ayahnya Meninggal Dunia

image
Profil Malaika Arora yang disorot setelah sang ayah meninggal dunia dengan tragis (Instagram/malaikaaroraofficial)

LIFESTYLEABC.COM - Malaika Arora adalah aktris, penari, model, VJ, dan presenter asal India yang saat ini tengah menjadi perbincangan setelah ayahnya dikabarkan meninggal dunia.

Malaika Arora lahir pada tanggal 23 Oktober 1973 di Maharashtra yang saat ini berusia 50 tahun, India. Dari pasangan Joyce Polycarp (ibu) dan Anil Kuldip Mehta (ayah). 

Setelah orang tuanya bercerai, Malaika Arora pindah ke Chembur bersama ibunya dan saudara perempuannya, Amrita Arora, pada saat usia Malaika 11 tahun. 

Baca Juga: Anil Arora, Ayah dari Malaika Arora Meninggal Dunia

Malaika Arora memulai ke industri film bollywood melalui pemodelan dan iklan. Dia memandu banyak acara seperti MTV, Love Line, dan Style Check. 

Malaika Arora terkenal karena tariannya dalam lagu CHAIYYA CHAIYYA dengan King Khan Sharukhan Khan (1998), GUR NAALO ISHQ MITHA (1998), MAAHI VE (2002), KAAL DHAMMAL (2005), dan MUNNI BADNAAM HUI (2010). 

Lalu pada awal tahun 2000an, dia beralih profesi menjadi aktor. Setelah menghabiskan lebih dari dua dekade di Industri Bollywood, Malaika menunjukkan minatnya dalam bidang kewirausahaan seperti fashion, kesehatan, dan kebugaraan. Toko yang dibangun olehnya seperti Label Life, Sarva Yoga, dan Nude Bowl. 

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Ayah Malaika Arora dan Amrita Arora Yang Jatuh Dari Lantai 6

Di tahun 2008, dia membangun perusahaan produksi film bersama mantan suaminya, Arbaaz Khan. Perusahaan mereka yang bernama Arbaaz Khan Productions telah merilis film seperti DABANGG (2010), DABANGG 2 (2012), dan Dolly Ki Doli. 

Selain sebagai aktor, penari dan produser, Malika Arora juga tampil sebagai pembawa acara televisi dan juri di berbagai acara tari seperti Nach Baliye, Nach Baliye 2, Zara Nachke Dikha, Jhalak Dikhla Jaa dan yang lainnya.***

Nama penulis: Siska Dinnuriza Ayani

Berita Terkait