DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Rintangan Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit Mengungkap Kasus Korupsi dalam Sinopsis The Auditors

image
Intimidasi dan kehidupan kantor yang dialami Shin Ha Kyun dalam sinopsis drakor The Auditors (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Auditors berhasil menyedot perhatian penonton dengan penampilan aktor Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit perusahaan JU Construction.

Selama menjadi pimpinan tim audit perusahaan JU Construction ini, Shin Ha Kyun harus mengungkap berbagai kasus korupsi yang terjadi dalam sinopsis drakor The Auditors.

Tentu para petinggi perusahaan JU Construction ini ingin selalu menutupi kasus korupsi yang terjadi dalam drakor The Auditors dan berusaha mengintimidasi Shin Ha Kyun.

Baca Juga: Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 9, Akhirnya Um Tae Goo Nyatakan Cinta pada Han Sun Hwa

Berbagai realitas kehidupan kantor dan jerih payah penyelidikan kasus korupsi inilah yang membuat sinopsis drakor The Auditors yang diperankan Shin Ha Kyun menjadi menarik disaksikan.

Berikut ini adalah beberapa rintangan yang dihadapi Shin Ha Kyun mengungkap kasus korupsi yang terjadi dalam sinopsis drakor The Auditors:

1. Intimidasi

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day episode 9, saat Jaksa Choi Jin Hyuk Cemburu dengan Jung Eun Ji

Shin Ha Kyun yang maju dalam barisan terdepan mengungkap kasus korupsi dalam drakor The Auditors tentu selalu berhadapan dengan orang-orang berkuasa dalam JU Construction.

Pada episode perdana drakor The Auditors menunjukan usaha Shin Ha Kyun yang ingin mengungkap kejanggalan kecelakaan crane lokasi konstruksi yang disembunyikan JU Construction.

Namun Shin Ha Kyun justru mendapat intimidasi dari Kim Pong Ha yang ingin merebut bukti praktik korupsi dengan menggunakan serangan fisik oleh beberapa laki-laki.

Baca Juga: Karyawan dan Bos JU Construction yang Berselisih dengan Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Akibatnya Shin Ha Kyun sempat terluka dan kehilangan bukti dari praktik korupsi lokasi konstruksi JU Construction dalam sinopsis drakor The Auditors.

2. Berbagai usaha menutupi kasus korupsi

Sebagai bagian dari usahanya mentupi praktik korupsi yang dilakukan, petinggi JU Construction tidak segan melakukan berbagai upaya selain mengintimidasi Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit.

Petinggi perusahaan JU Construction tidak ragu untuk menyuap bahkan membunuh orang yang berkaitan dengan praktik korupsi dalam drakor The Auditors ini.

3. Kehidupan kantor

Drakor The Auditors juga berfokus pada kehidupan kantor JU Construction dengan segala persaingan antar karyawan di dalamnya yang terkadang tidak sehat.

Beberapa praktik karyawan yang berusaha unggul dari karyawan lain seperti menggunakan relasi untuk bisa bertahan sampai menuruti semua perintah atasannya agar bisa aman.

Namun di sisi lain kehidupan kantor yang ditunjukan dalam drakor The Auditors ini kerjasama yang baik antara tim audit untuk mengungkap kasus korupsi yang disembunyikan.

Beberapa aktor lain yang ikut berperan dalam sinopsis drakor The Auditors selain Shin Ha Kyun adalah Lee Jung Ha, Kim Pong Ha, Jin Goo sampai Jo Ah Ram.***

Berita Terkait