DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Tersandung Kasus Perundungan, Karir Aktris Song Ha Yoon berada di Ujung Tanduk

image
Aktris Song Ha Yoon dihujat di media sosial akibat kasus perundungan (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris Song Ha Yoon sedang menjadi sorotan setelah terungkap telah melakukan kasus perundungan di masa lalu dan dalam sekejap menjadi perbincangan netizen.

Setelah kabar telah melakukan kasus perundungan di masa lalu ini terungkap, tentunya membuat karir aktris Song Ha Yoon berada di ujung tanduk karena dihujat oleh netizen Korea Selatan.

Bahkan kabar kasus perundungan ini sudah dikonfirmasi secara langsung oleh agensi aktris Song Ha Yoon sendiri dan semakin menambah ancaman terhadap karirnya.

Baca Juga: Sikap Panutan Lee Jung Eun dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day agar bisa Sukses sebagai Karyawan baru

Akibat kasus perundungan di masa lalu ini membuat agensi King Kong by Starship sedang mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan kontrak kerjasama dengan Song Ha Yoon.

Kasus perundungan yang berkaitan dengan aktris Song Ha Yoon menyeruak setelah stasiun televisi JTBC mewawancarai korban dan seketika menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi JTBC tersebut, korban menjelaskan pengalaman perundungan yang dialaminya waktu masa sekolah SMA dan diduga dilakukan aktris Song Ha Yoon.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant, Saat Direktur Kim Seon Ho jadi Dalang Percobaan Manusia Terlarang

Korban yang diwawancara ini mengatakan pelaku kasus perundungan yang diduga adalah aktris Song Ha Yoon ini memukulinya tanpa sebab yang jelas.

Tidak sendiri, kekasih dari aktris Song Ha Yoon pada masa sekolah SMA itu juga sering melakukan kekerasa hingga membuat keduanya dikeluarkan dari sekolah.

Stasiun televisi JTBC juga sempat menampilkan video kekerasan yang dilakukan pelaku sembari memburamkan wajahnya di layar kaca.

Baca Juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Adu Akting dalam Drakor He’s the Black Dragon

Namun banyak netizen Korea Selatan yang menduga jika siswi SMA pelaku kekerasan kasus perundungan tersebut adalah aktris Song Ha Yoon.

Hal ini tentu disayangkan karena aktris Song Ha Yoon baru naik daun setelah membintangi seri drakor Married my Husband sebagai peran antagonis yang cukup sukses.

Akibat dari kasus perundungan ini banyak netizen Korea Selatan yang ikut menghujat aktris Song Ha Yoon di media sosial dan mengancam karirnya jatuh dan tidak bisa tampil dalam drama lagi.***

Berita Terkait