DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor The Auditors Episode 6, Strategi Baru Wakil Presiden Jin Goo Menjebak Shin Ha Kyun

image
Cuplikan spoiler drakor The Auditors episode 6 kelanjutan persaingan Jin Goo dan Shin Ha Kyun (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor The Auditors episode 6 melanjutkan persaingan antara Wakil Presiden JU Construction Jin Goo melawan pimpinan tim audit Shin Ha Kyun.

Pada cuplikan spoiler drakor The Auditors episode 6 menunjukan Shin Ha Kyun dan Jin Goo yang menyaksikan seorang karyawan JU Construction merasa dirundung selama bekerja.

Di samping itu, pada akhir spoiler drakor The Auditors episode 6 menunjukan ketika Jin Goo berkata mempunyai rencana baru untuk menjatuhkan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drakor No Gain No Love Dibintangi Shin Min A dan Kim Young Dae

Sinopsis dari episode 5 drakor The Auditors dibuka dengan Shin Ha Kyun yang mendapat pesan misterius mengatakan karyawan konstruksi JU Construction akan keracunan makanan.

Isi pesan misterius ini meminta agar Shin Ha Kyun dan timnya melakukan pemeriksaan audit kepada lokasi konstruksi kantin JU Construction ini.

Pada episode 5 drakor The Auditors mencerikan Shin Ha Kyun berkonflik dengan Kepala Subkontraktor, Pyeon In Ho yang menangani pengelolaan kantin karyawan konstruksi JU Construction.

Baca Juga: Alasan harus Nonton Drakor Sweet Home 3, Penampilan Aksi Epik Lee Do Hyun dan Song Kang

Dicurigai oleh Shin Ha Kyun, tentu Pyeon In Ho berkilah tidak terlibat dalam korupsi keracunan makanan karyawan konstruksi JU Construction pada sinopsis drakor The Auditors episode 5.

Hingga setelah Shin Ha Kyun memeriksa segala berkas pengelolaan dana kantik konstruksi JU Construction, dia tidak menemukan kejanggalan apapun dan minim kemungkinan adanya praktik korupsi.

Saat Lee Jung Ha dan Jo A Ram berhasil menemukan pengelola restoran dan makanan kantin JU Construction, barulah tercium kemungkinan adanya praktik korupsi.

Baca Juga: Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 12, Jaksa Choi Jin Hyuk Selamatkan Jung Eun Ji dari Bahaya

Pengelola kantin JU Construction ini berkata jika pihak Subkontraktor yang dipimpin Pyeon In Ho harus menerima sejumlah besar bayaran agar bisa mengelola aula makan para karyawan tersebut.

Sayangnya bukti yang ditemukan Lee Jung Ha dan Jo A Ram masih belum cukup untuk menuduh Pyeon In Ho melakukan tindak praktik korupsi pada sinopsis drakor The Auditors episode 5.

Karena itulah Jin Goo memanfaatkan kesempatan ini untuk mendesak Shin Ha Kyun menyerah dalam menyelidiki praktik korupsi di aula makan JU Construction dan menulis permintaan maaf.

Namun Lee Jung Ha menyadari kejanggalan Shin Ha Kyun yang menyerah begitu cepat dan membuatnya menunggu di kantin JU Construction selama semalam penuh.

Alhasil Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha berhasil memergoki pelaku yang membuat karyawan JU Construction keracunan dan mengejarnya hingga ke atap gedung.

Shin Ha Kyun dalam sinopsis drakor The Auditors episode 5 terkejut saat melihat Presiden JU Construction, Jung Moon Sung berada di atap tempat pelaku keracunan makanan JU Construction melarikan diri.

Kemudian cerita berjalnjut dengan spoiler drakor The Auditors episode 6 saat Shin Ha Kyun tampaknya berhasil menangkap pelaku yang membuat karyawan JU Construction dan menginterogasinya.

Shin Ha Kyun yang berhasil menangkap pelaku pada spoiler drakor The Auditors episode 6 membuat Pyeon In Ho sebagai Kepala Subkontraktor murka dan kehilangan kendali atas pengelolaan aula makan.

Bocoran spoiler drakor The Auditors episode 6 berikutnya memperlihatkan suasana kantor JU Construction yang heboh karena seorang karyawan yang mengancam melukai dirinya sendiri karena depresi telah dirundung selama bekerja.

Terlihat Lee Jung Ha dan Jo A Ram yang berusaha menenangkan karyawan tersebut sambil disaksikan oleh Shin Ha Kyun dalam sinopsis spoiler drakor The Auditors episode 6.

Dan pada spoiler drakor The Auditors episode 6 menunjukan Shin Ha Kyun yang berkonflik dengan Lee Joong Ok yang menjadi atasan dari karyawan yang dirundung tersebut.

Pada akhir spoiler drakor The Auditors episode 6 menunjukan Wakil Presiden Jin Goo yang ingin memanfaatkan J-BIMS untuk menjatuhkan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit.

Jin Goo berkata akan menjatuhkan Shin Ha Kyun secara perlahan pada spoiler drakor The Auditors episode 6 dan membaut konflik cerita semakin menarik.

Sinopsis lengkap drakor The Auditors episode 6 bisa disaksikan secara streaming di Vidio.***

Berita Terkait