DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Newt Scamander Kembali Berperan Sebagai Eddie Redmanyne di Dunia Penyihir Harry Potter

image
Fakta unik Newt Scamander diperankan Eddie Redmayne dalam dunia Harry Potter (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Eddie Redmayne dikabarkan akan kembali berperan sebagai Newt Scamander di dunia Harry Potter lewat panggung taman hiburan dan teater pada tahun 2025.

Menjadi tokoh utama dalam dunia penyihir Harry Potter, terdapat beberapa fakta unik tentang karakter Newt Scamander yang diperankan aktor Eddie Redmayne.

Salah satu fakta unik tentang karakter Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne adalah pernah muncul dalam salah satu film Harry Potter yang diperankan Daniel Redcliffe.

Baca Juga: Alur Cerita Komik Marvel Tentang Koneksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Victor Von Doom

Newt Scamander adalah salah satu karakter dari banyaknya penyihir yang disebutkan dalam dunia Harry Potter dan berjasa besar dalam pengembangan menemukan makhluk ajaib.

Buku yang ditulis oleh Newt Scamander berjudul “Fantastic Beast and Where to Find Them” menjadi salah satu buku pelajaran wajib di sekolah sihir Hogwarts.

Menurut pengakuan Albus Dumblodore sendiri buku Fantastic Beast and Where to Find Them ini membantu para murid Hogwarts mendapatkan nilai tinggi pada mata pelajaran Care of Magical Creatures.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds, Berikut ini adalah Nama Superhero Selain Karakter Deadpool yang punya Rasa Humor Tinggi

Berikut ini adalah beberapa fakta unik lain tentang karakter Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne dalam dunia penyihir Harry Potter:

1. Newt Scamander dan Luna Lovegood adalah kerabat

Seperti yang diketahui penggemar Harry Potter jika latar waktu kehidupan Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne jauh lebih lama dari latar waktu Daniel Redcliffe.

Baca Juga: Aktor Eddie Redmayne akan Kembali Berperan Sebagai Newt Scamander, Namun Bukan pada Film Harry Potter

Hal ini membuat Newt Scamander mempunyai hubungan keluarga dengan salah satu murid Hogwarts di masa Harry Potter, yakni Luna Lovegood.

Diceritakan jika Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne menikah dengan Tina Goldstein hingga mempunyai cucu bernama Rolf Scamander yang ikut menjadi Magizoologist.

Kemudian Rolf Scamander menikah dengan Luna Lovegood di masa Harry Potter yang tergabung bersama dalam Dumbledore’s Army yang menjadikan keduanya adalah kerabat dekat.

2. Alasan Newt Scamander dikeluarkan dari Hogwarts

Baik pada novel dan film layar lebarnya, Newt Scamander pernah disinggung jika dikeluarkan dari sekolah sihir Hogwarts akibat skandal penelitian sihir yang dilakukannya.

Namun sebenarnya penelitian ini tidak dilakukan oleh Newt Scamander melainkan oleh Leta Lestrange yang sama-sama bersekolah di Hogwarts dan membahayakan para siswa lain.

Newt Scamander yang mencintai Leta Lestrange mengorbankan dirinya untuk dikeluarkan dari Hogwarts agar perempuan yang dicintainya tidak disalahkan atas penelitian yang dilakukan secara tidak sengaja.

3. Pernah muncul dalam film Harry Potter

Mungkin banyak penonton yang tidak sadar jika Newt Scamander pernah muncul dalam cerita film Harry Potter: Prisoner of Azkaban namun tidak menghadirkan Eddie Redmayne.

Diceritakan ketika Harry Potter mendapatkan peta dari Ron dan Fred menunjukan jejak kaki setiap penghuni sekolah Hogwarts dengan lokasi tepatnya.

Dalam salah satu jejak kaki yang ada, terlihat nama Newt Scamander yang sedang mengunjungi sekolah Hogwarts ketika Harry Potter membuka peta tersebut.

Sayangnya peran Newt Scamander dalam film Harry Potter: Prisoner of Azkaban tidak diperdalam oleh sutradara Alfonso Cauron.

Dikatakan jika Eddie Redmayne akan kembali berperan sebagai Newt Scamander pada panggung taman hiburan dan teater Universal Orlando Resort pada tahun 2025.***

Berita Terkait