DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perkembangan Series White Vision yang Digarap Marvel Studios, Dijadwalkan Tayang Tahun 2026

image
Marvel Studios kembangkan proses produksi series White Vision (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Marvel Studios ikut mengumumkan jadwal tayang dari series White Vision yang akan mengikuti produksi beberapa judul projek MCU lain seperti Fantastic Four sampai series Daredevil.

Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige ikut memberikan informasi terbaru tentang perkembangan dari series White Vision yang sudah memiliki pionir penting dalam proses produksinya.

Kevin Feige yang menjadi pimpinan produksi film Marvel Studios mengungkapkan betapa sulitnya dalam mengembangkan proses produksi dari series White Vision.

Baca Juga: Alur Cerita Komik Marvel Tentang Koneksi Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Victor Von Doom

Karakter Vision sendiri sebetulnya sudah tewas dan musnah pada cerita film Avengers Infinity War akibat Thanos yang mengambil batu Mind Stone dari kepalanya.

Namun Vision kembali muncul dalam cerita series Wanda & Vision dan kembali diperankan aktor Paul Bettany dan menjadi rekaan imajinasi dari Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Wanda Maximoff menjadikan karakter Vision sebagai suaminya dalam pengaruh sihir dan halusinasi pikirannya sendiri dalam series Wanda & Vision yang tayang di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Dafne Keen Kembali Muncul dalam Film Marvel Cinematic Universe

Namun karena sadar hanya imajinasi buatan dan bertarung dengan villain yang muncul dalam series Wanda & Vision, akhirnya membuat Vision dibangkitkan menjadi White Vision.

Setelah absen kurang lebih selama 3 tahun, karakter White Vision akan kembali hadir dalam judul seriesnya sendiri yang akan diproduksi oleh Marvel Studios.

Dalam salah satu wawancaranya bersama Inverse, Kevin Feige membagikan perkembangan terbaru dari proses produksi series White Vision yang sudah merekrut Terry Matalas sebagai showrunner.

Baca Juga: Marvel Studios Langsung Kebut Produksi Series Daredevil Born Again Season 2

Kevin Feige sebagai bos Marvel Studios berkata butuh usaha keras untuk bisa merekrut Terry Matalas sebagai showrunner untuk produksi series White Vision.

Hal ini dikarenakan Terry Matalas merupakan penggemar dari franchise Star Trek: Picard Season 3 yang harus membuatnya tertarik untuk turut serta dalam produksi series White Vision.

“Itulah bagaimana aku mengenalnya. Semuanya dari karyanya (Star Trek: Picard season 3). Aku mengatakan, ‘ini luar biasa. Aku tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. Biar aku cari siapa orang yang membuatnya.”

Series White Vision akan menceritakan karakter Vision yang diciptakan ulang oleh organisasi S.W.O.R.D dan membuatnya kehilangan sisi kemanusiaan yang sebelumnya dibuat olah Tony Stark.

Penciptaan ulang dalam series White Vision ini juga membuat dirinya melupakan berbagai insiden yang terjadi dalam pertempuran Avengers Infinity War dan melupakan Wanda sendiri.

Rencananya series White Vision akan rilis pada tahun 2026 mendatang dan membuatnya berdekatan dengan perilisan film Avengers Doomsday.***

Berita Terkait