DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 11, Ketika Um Tae Goo jadi Pacar Cemburuan Han Sun Hwa

image
Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 11 menunjukan Um Tae Goo cemburu dengan Han Sun Hwa (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 11 melanjutkan cerita percintaan antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang sudah jadi pasangan kekasih.

Pada cupikan sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 11 menunjukan Um Tae Goo yang jadi pacara yang selalu cemburu dengan Han Sun Hwa setiap berdekatan dengan pria lain.

Di sisi lain spoiler drakor My Sweet Mobster episode 11 juga menunjukan jaksa Jang Hyun Woo yang masih berusaha merebut hati Han Sun Hwa setelah jadi kekasih Um Tae Goo.

Baca Juga: Perbedaan Karakter Kontras Peran Jo Ah Ram dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Film Korea Victory

Sebelumnya drakor My Sweet Mobster episode 10 yang tayang minggu lalu menceritakan Um Tae Goo yang memisahkan jaksa Kwon Yool sedang berbincang dengan Han Sun Hwa.

Kwon Yool sempat meminta Um Tae Goo untuk pergi dan memberikan waktu untuknya bisa bersama dengan Han Sun Hwa dalam drakor My Sweet Mobster episode 10.

Meskipun sudah mengetahui kebenaran penyerangan hotel yang melibatkan kelompok gangster kucing dan bulldog, Kwon Yool masih merasa Um Tae Goo tidak bisa bersama Han Sun Hwa.

Baca Juga: Panduan jadi Atasan yang baik dari Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit dalam Drakor The Auditors

Sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 10 juga menunjukan Gu Mi Ho yang diperankan Moon Ji In merasa mual dan melakukan tes kehamilan.

Berikutnya drakor My Sweet Mobster episode 10 juga menceritakan Han Sun Hwa dan Moon Ji In yang dipaksa untuk ikut liburan bersama karyawan Thirsty Deer dan Um Tae Goo.

Selama perjalanan menuju tempat liburan, suasana canggung kembali terjadi antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa serta Moon Ji In dan Kim Hyun Jin pada sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Baca Juga: Sikap Negatif Lee Jung Ha sebagai Karyawan yang tidak boleh Ditiru dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Liburan ini adalah usaha karyawan Thirsty Deer untuk menjodohkan Um Tae Goo dengan Han Sun Hwa namun karyawan Thirsty Deer yang lain tidak mengetahui kedekatan Moon Ji In dan Kim Hyun Jin.

Momen liburan ini juga menjadi tempat Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang resmi jadi pasangan kekasih dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Sinopsis drakor My Sweet Mobster juga menunjukan Moon Ji In yang ingin sebatas berteman saja dengan Kim Hyun Jin meskipun ada kemungkinan mengandung.

Hingga akhirnya Kim Hyun Jin melihat hasil tes kandungan Moon Ji In yang menunjukan hasil positif mengandung anak dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 10.

Di samping itu, Um Tae Goo masih merasa canggung setelah jadi kekasih Han Sun Hwa dan masih sering diintervensi oleh jaksa Kwon Yool dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 10.

Kwon Yool yang mengetahui hubungan Han Sun Hwa dengan Um Tae Goo masih berusaha menjadi orang ketiga dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 10.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 11 menunjukan Han Sun Hwa yang tersipu malu setelah jadi pasangan Um Tae Goo dan semakin sering berdekatan.

Di samping itu Han Sun Hwa juga semakin dekat dengan karyawan Thirsty Deer di rumah pribadi Um Tae Goo dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 11.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 11 juga menunjukan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang kencan berdua di sebuah restoran dan merasa cemburu karena berdekatan dengan pramusaji laki-laki.

Berikutnya spoiler drakor My Sweet Mobster episode 11 juga menunjukan Kwon Yool yang menyatakan persaingannya dengan Um Tae Goo untuk jadi kekasih Han Sun Hwa.

Akhirnya spoiler drakor My Sweet Mobster ditutup dengan Han Sun Hwa yang bertemu dengan ketua kelompok gangster kucing dan menjadi lanjutan konflik dengan gangster bulldog.

Drakor My Sweet Mobster episode 11 akan tayang pada hari Rabu, 17 Juli 2024 malam dengan dibintangi Um Tae Goo, Han Sun Hwa dan Kwon Yool bersama para pemeran lainnya.***

Sumber: Viu

Berita Terkait