DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 13, Jaksa Choi Jin Hyuk Menyadari Identitas Lee Jung Eun

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 akhirnya Choi Jin Hyuk mengetahui identitas Lee Jung Eun yang asli (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 menjadi titik nadir hubungan antara Choi Jin Hyuk dengan Jung Eun Ji alias Lee Jung Eun.

Seperti yang bisa dilihat dalam cuplikan spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 jika Gye Ji Ung yang diperankan Choi Jin Hyuk mulai mencurigai identitas Lee Jung Eun.

Pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 memperlihatkan ketika Choi Jin Hyuk yang menemukan terdapat perbedaan identitas antara Lee Jung Eun dan Jung Eun ji.

Baca Juga: Kehidupan Tim Auditor paling Relate dari Shin Ha Kyun dalam Sinopsis Drakor The Auditors

Jalan cerita drakor Miss Night and Day episode 12 minggu lalu menunjukan Choi Jin Hyuk yang menyelamatkan Jung Eun Ji yang diculik oleh Baek Cheol Gyu.

Diceritakan jika Baek Cheol Gyu mengenal Lim Sun yang asli merupakan bibi dari Jung Eun Ji ketika perempuan tersebut masih bekerja di Bank pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Diceritakan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 12 jika istri dari Baek Cheol Gyu juga tewas dalam kasus pembunuhan misterius di Seohan.

Baca Juga: Bukti Han Sun Hwa Pribadi yang Baik dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Membantu Karyawan Thirsty Deer

Bahkan Baek Cheol Gyu sempat dituduh menjadi pembunuh dari istrinya sendiri sehingga ditangkap polisi dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 12.

Kemudian kematian istri Baek Cheol Gyu berkaitan dengan menghilangnya Lim Sun pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 12 yang terungkap pada minggu lalu.

Untuk itulah Baek Cheol Gyu mengumpulkan informasi tentang Lim Sun hingga menyamar menjadi petugas kebersihan di kantor kejaksaan Seohan untuk bertemu dengan Lee Jung Eun.

Baca Juga: Pesan Penting Tentang Kehidupan Drakor Sweet Home 3 yang Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun

Hingga Baek Cheol Gyu yakin jika Lee Jung Eun mengetahui lokasi Lim Sun yang lama menghilang dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 12.

Sinopsis drakor Miss Night and Day berlanjut dengan Choi Jin Hyuk dan Lee Jung Eun yang menginterogasi Baek Cheol Gyu untuk menemukan petunjuk pelaku pembunuhan yang asli.

Lee Jung Eun atau Jung Eun Ji meminta bantuan Baek Cheol Gyu untuk memberi petunjuk tentang pelaku pembunuhan wanita Seohan dalam drakor Miss Night and Day yang juga membunuh bibinya.

Drakor Miss Night and Day episode 12 ditutup dengan Jung Eun Ji yang pergi ke kantor polisi untuk menyarankan diri menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Seohan.

Namun dicegah oleh Choi Jin Hyuk yang berjanji akan menangkap pelakunya dan kemudian menyatakan cinta pada Jung Eun Ji pada akhir drakor Miss Night and Day episode 12.

Bocoran cerita spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 menunjukan kedekatan Choi Jin Hyuk dengan Jung Eun Ji yang sudah mengetahui perasaan suka satu sama lain.

Choi Jin Hyuk mengantar Jung Eun Ji pulang ke rumahnya setelah pulang dari kantor polisi pada cuplikan spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 pada Sabtu malam besok.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 juga menunjukan kedekatan Choi Jin Hyuk dengan Lee Jung Eun atau Jung Eun Ji selama jam kerja di kantor kejaksaan Seohan.

Di samping itu spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 juga menunjukan Lee Jung Eun yang memberitahu Baek Seo Hoo sudah menjalin hubungan dengan Choi Jin Hyuk.

Namun Baek Seo Hoo tampak tidak peduli dan tetap ingin berdekatan dengan Lee Jung Eun dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 pada Sabtu malam besok.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 berlanjut dengan Lee Jung Eun cemburu pada Choi Jin Hyuk yang berdekatan dengan perempuan lain selama bekerja di kantor kejaksaan.

Kemudian spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 berikutnya menunjukan kedua orang tua Jung Eun Ji yang memergoki Lee Jung Eun berusaha memasuki rumah dan dikira pencuri.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 diakhiri dengan Choi Jin Hyuk yang menemukan video Jung Eun Ji berubah menjadi Lee Jung Eun di pagi hari.

Tampak pada cuplikan spoiler drakor Miss Night and Day episode 13 jika Jung Eun Ji yang merasa bersedih dan bersalah ketika Choi Jin Hyuk mengetahui identitasnya selama ini adalah Lee Jung Eun.

Drakor Miss Night and Day bisa disaksikan secara streaming di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu.***

Berita Terkait