DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 15, Seo Tae Pyung Buat Um Tae Goo dan Han Sun Hwa Berpisah

image
Bocoran spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 Um Tae Goo dan Han Sun Hwa berpisah (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Sinopsis hubungan asmara antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa harus berakhir dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 yang akan tayang Rabu besok.

Pada bocoran cerita spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 menunjukan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang berpisah akibat intimidasi dan ancaman dari Seo Tae Pyung.

Selain hubungannya dengan Han Sun Hwa, sinopsis spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 juga menunjukan Thirsty Deer yang dipimpin Um Tae Goo di ambang kehancuran.

Baca Juga: Kejutan yang Terungkap dalam Drakor Miss Night and Day, Choi Jin Hyuk Salah Tuduh Baek Cheol Gyu Pembunuh

Jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 14 yang ditayangkan minggu lalu menunjukan Han Sun Hwa akhirnya mengetahui identitas dari Um Tae Goo yang sebenarnya.

Han Sun Hwa mengetahui identitas Um Tae Goo yang asli adalah teman masa kecilnya yang bernama Jang Hyun Woo dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Di samping itu, drakor My Sweet Mobster episode 14 juga menunjukan Kim Hyun Jin yang mengumumkan hubungannya dengan Moon Ji In yang akan segera memiliki anak.

Baca Juga: Bukti Han Sun Hwa Pribadi yang Baik dalam Drakor My Sweet Mobster dengan Membantu Karyawan Thirsty Deer

Namun hubungan antara Kim Hyun Jin dan Moon Ji In tidak berjalan dengan lancar karena tidak mendapat restu dari ayahnya pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 14.

Alur cerita drakor My Sweet Mobster episode 14 berlanjut dengan Um Tae Goo yang meminta restu pada ayah Moon Ji In agar merestui hubungan putrinya dengan Kim Hyun Jin.

Di sisi lain, drakor My Sweet Mobster episode 14 menunjukan Um Tae Goo dan Kwon Yool yang menjalin kerja sama untuk menangkap Seo Tae Pyung.

Baca Juga: Pesan Penting Tentang Kehidupan Drakor Sweet Home 3 yang Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun

Konflik dalam alur cerita drakor My Sweet Mobster episode 14 memanas ketika Seo Tae Pyung datang ke kantor Thirsty Deer dan menyatakan niatnya untuk merebut perusahaan Um Tae Goo.

Akibat diintimidasi oleh Seo Tae Pyung banyak karyawan perusahaan Thirsty Deer yang mengundurkan diri dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 14.

Drakor My Sweet Mobster episode 14 ditutup dengan Kwon Yool yang melindungi Han Sun Hwa dari teror yang dilakukan Ko Yang Hee hingga membuat kepala sang jaksa terluka.

Bocoran sinopsis spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 menunjukan Um Tae Goo yang berada di kantornya dan menatap tumpukan surat pengunduran diri dari karyawan Thirsty Deer.

Kemudian cuplikan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 berlanjut dengan Seo Tae Pyung menemui Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang menjadi pertanda teror pada hubungan keduanya akan berlanjut.

Pada dialog spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 menunjukan Um Tae Goo yang meminta agar Han Sun Hwa pergi meninggalkan dirinya tanda hubungan keduanya berakhir.

Namun Han Sun Hwa menolak permintaan Um Tae Goo ini dan bersikeras tetap hidup bersama karyawan Thirsty Deer yang lain pada alur cerita spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 berlanjut dengan menunjukan Han Sun Hwa yang membuat konten anak-anak bersama Kang Ye Na.

Cuplikan cerita spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15 ditutup dengan Um Tae Goo yang bertemu dengan Seo Tae Pyung dan menyandra Hyeon Min Yang.

Tampak juga Kwon Yool berusaha menghentikan Um Tae Goo yang jelas jatuh dalam perangkap Seo Tae Pyung pada akhir spoiler drakor My Sweet Mobster episode 15.

Sinopsis lengkap dari spoiler drakor My Sweet Mobster bisa disaksikan lewat platform streaming Viu pada hari Rabu, 31 Juli 2024 besok malam.***

Berita Terkait