DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Judul Film Korea yang Dibintangi Jeon Do Yeon Genre Thriller dan Action Menegangkan dan Intens

image
Film Korea yang dibintangi Jeon Do Yeon (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktris Jeon Do Yeon dikenal sebagai aktris yang sudah membintangi beberapa judul drama hingga film Korea dengan genre thriller dan action.

Selain menyaksikan seri drama, terdapat beberapa film Korea yang dibintangi Jeon Do Yeon yang mengangkat aksi thriller dan action dan membuat penonton yang menyaksikan ikut tegang.

Jeon Do Yeon juga membintangi judul-judul film Korea yang memperlihatkan berbagai aksi pertarungan menegangkan sampai adegan yang memacu adrenalin.

Baca Juga: Penjelasan dan Pelajaran dari Karakter Drakor Miss Night and Day, dari Jung Eun Ji hingga Choi Jin Hyuk

Salah satu judul film Korea terbaru yang akan kembali dibintangi Jeon Do Yeon dan masih bergenre action dan thriller adalah Revolver sebagai pemeran utama.

Film Korea Revolver bercerita tentang Jeon Do Yeon sebagai mantan polisi yang baru bebas dari penjara dan ditipu oleh Ji Chang Wook yang menjanjikan memberikan sejumlah uang ketika bebas.

Berikut ini adalah beberapa judul film Korea yang dibintangi aktris Jeon Do Yeon dengan genre action dan thriller:

Baca Juga: Misteri pada Episode Awal Drakor No Way Out The Roulette, Permainan Berburu Nyawa Cho Jin Woong

1. Beasts Clawing at Straws

Diadaptasi dari novel Jepang berjudul sama, Jeon Do Yeon membintangi film Korea berjudul Beast Clawing at Straws dengan genre thriller dan misteri tentang perebutan uang.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Yeon Hee dalam film Korea Beasts Clawing at Straws yang menjadi seorang rentenir meminjamkan uang kepada Jung Woo Sung untuk mengobati kekasihnya.

Baca Juga: Misteri yang Harus Terjawab pada Ending Cerita Drakor The Auditors, Salah Satunya Tentang Shin Ha Kyun

Namun Jeon Do Yeon menghilang secara misterius dan membuat Jung Woo Sung menjadi buronan oleh para rentenir yang meminjamkan uang tersebut.

2. Emergency Declaration

Jeon Do Yeon juga berperan sebagai pemeran pendukung dalam film Korea yang lain seperti pada sinopsis Emergency Declaration yang masih mengusung genre action dan thriller.

Film Korea Emergency Declaration bercerita tentang pesawat yang harus segera mendarat darurat karena membawa penumpang yang diduga terinfeksi penyakit menular.

Dalam sinopsis film Korea Emergency Declaration, Lim Ji Yeon berperan sebagai salah satu pramugari pesawat yang ikut menyampaikan emosi dan ketegangan kepada penonton.

3. Kill Boksoon

Jeon Do Yeon mendapat kesempatan untuk berperan sebagai pemeran utama dalam film korea Kill Boksoon yang menceritakan dunia pembunuh bayaran di belakang kehidupan rumah tangga.

Karakter Gil Bok Soon yang diperankan Jeon Do Yeon adalah seorang pembunuh bayaran legendaris dan dihormati oleh pembunuh bayaran lain dan terlibat konflik dengan organisasinya sendiri.

Jeon Do Yeon terlibat konflik dengan Sol Kyung Gu yang mengancam kehidupan putrinya pada film korea Kill Boksoon dan harus mengeksekusi pimpinan organisasi pembunuh bayaran tersebut.

Revolver sendiri adalah film Korea terbaru yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon bersama Lim Ji Yeon dan Ji Chang Wook.***

Berita Terkait