DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Keanu Reeves jadi Produser Series John Wick bersama Chad Stahelski, Inilah Judul Resminya

image
Keanu Reeves jadi produser series John Wick (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Keanu Reeves dikabarkan akan ikut dalam produksi series John Wick yang merupakan bagian dari franchise John Wick yang sudah mempunyai 4 film layar lebar.

Namun kali ini Keanu Reeves tidak berperan sebagai aktor pemeran utama melainkan menjadi produser untuk series John Wick yang merupakan spin off dari 4 film layar lebarnya.

Selain Keanu Reeves, Chad Stahelski ikut bergabung dalam proses produksi series John Wick yang sudah mempunyai judul resmi dan segera memulai produksinya dalam waktu dekat.

Baca Juga: Keanu Reeves Comeback di Film Constantine 2 yang Mulai Penulisan Naskah Cerita

Pada film keempatnya yang dirilis pada tahun 2023 lalu menunjukan John Wick yang diperankan Keanu Reeves sudah tewas setelah pertarungannya melawan Donnie Yen dan Bill Skarsgard.

Akhir cerita ini membuat Keanu Reeves tidak akan kembali berperan dalam cerita series John Wick dan menyerahkan peran dunia pembunuh bayaran kepada aktor lain.

Series John Wick yang akan diproduksi oleh Keanu Reeves dan Chad Stahelski ini akan bercerita tentang pendalaman karakter dan organisasi High Table.

Baca Juga: Kekuatan Giancarlo Esposito dalam Film Captain America Brave New World untuk Melawan Anthony Mackie

Karena seperti yang diketahui jika pada keempat film John Wick hanya menceritakan organisasi High Table sebagai latar belakang dari sinopsis cerita franchis ini.

Meskipun keempat film John Wick sempat memperlihatkan beberapa anggota organisasi High Table seperti Marquis Vincent de Garmount dan Santino D’Antonio.

Pada cerita series John Wick ini akan menjadi sinopsis spin off dari franchise yang diperankan aktor Keanu Reeves yang memperdalam organisasi High Table.

Baca Juga: Ryan Reynolds Jawab Kelanjutan Nasib Deadpool Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Series John Wick yang akan diproduseri oleh Keanu Reeves ini akan berjudul resmi John Wick: Under the High Table dan menghadirkan beberapa aktor dengan peran baru di dunia pembunuh bayaran.

Beberapa karakter baru dalam film empat John Wick seperti Akira yang diperankan Rina Sawayama yang berpeluang ikut muncul dalam sinopsis series John Wick nantinya.

Namun tanggal rilis pasti dari series John Wick yang diproduseri Keanu Reeves masih belum diumumkan beserta dengan aktor pemerannya.***

Berita Terkait