DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Superhero Komik Marvel yang Disayangkan Tidak Muncul dalam Film Marvel Cinematic Universe

image
Deretan karakter superhero komik Marvel belum naik ke layar film Marvel Cinematic Universe (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Banyaknya film Marvel Cinematic Universe yang sudah rilis sejak lebih dari 12 tahun lalu sukses mengadaptasi banyak karakter superhero komik Marvel.

Superhero komik Marvel ini mempunyai peran dalam cerita jangka panjang pada film Marvel Cinematic Universe beserta dengan kekuatannya yang membuat mereka mampu melindungi kehidupan manusia.

Namun banyak di antara superhero komik Marvel yang mempunyai perjalanan karakter menarik tetapi tidak mendapat kesempata untuk diangkat dalam film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Benarkah Chris Evans Meninggal Dunia dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Beberapa karakter superhero komik Marvel yang diadaptasi ke dalam film Marvel Cinematic Universe seperti Captain America, Black Widow, Iron Man, Hawkeye, Thor dan Hulk.

Keenam anggota Avengers tersebut adalah karakter superhero komik Marvel yang akurat dan mempunyai kekuatan super untuk menyelamatkan manusia di film Marvel Cinematic Universe.

Setelah anggota enam Avengers ini, film Marvel Cinematic Universe masih mengadaptasi beberapa karakter superhero komik Marvel yang lain seperti Scarlet Witch, Doctor Strange, Ant Man sampai The Falcon.

Baca Juga: Penjelasan Robert Downey Jr Berperan Sebagai Victor Von Doom Picu Perang Multiverse Film Avengers Doomsday

Di samping anggota Avengers ini masih ada beberapa karakter superhero komik Marvel lainnya yang masih belum mendapat peran di film Marvel Cinematic Universe meskipun pengaruhnya cukup besar.

Berikut ini adalah beberapa karakter superhero komik Marvel yang belum mendapat kesempatan diadaptasi dalam film Marvel Cinematic Universe:

1. Mockingbird

Baca Juga: Ryan Reynolds Jawab Kelanjutan Nasib Deadpool Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Agen mata-mata S.H.I.E.L.D sekaligus anggota Avengers dari komik dan dikenal penggemar pastinya adalah Natasha Romanoff alias Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson.

Namun pada cerita superhero komik Marvel terdapat karakter Mockingbird yang belum mendapat kesempatan untuk diangkat ke layar lebar film Marvel Cinematic Universe.

Mockingbird yang mempunyai nama asli Bobbi Morse adalah salah satu agen S.H.I.E.L.D yang mempunyai keahlian bertarung tidak kalah unggul dibandingkan dengan Black Widow.

Salah satu peran besar Mockingbird pada cerita superhero komik Marvel adalah mengalahkan musuh besar Avengers seperti AIM dan HYDRA.

Di samping itu juga, Mockingbird mempunyai hubungan yang rumit dengan anggota Avengers yang lain seperti Hawkeye yang menambah kerumitan cerita superhero komik Marvel.

Sayangnya peran Mockingbird dalam film Marvel Cinematic Universe tergeser oleh Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson padahal mempunyai pengaruh besar dalam cerita superhero komik Marvel.

2. Moondragon

Jika Mockingbird menjadi karakter superhero komik Marvel yang bisa disandingkan dengan Black Widow maka Moondragon adalah tandingan dengan Tony Stark dalam anggota Avengers.

Moondragon adalah anggota Avengers yang mempunyai kemampuan bela diri, telepati dan ahli strategi membuatnya sering menjadi pemimpin dalam tim superhero tersebut.

Dengan kemampuannya itu, Moondragon pernah membantu Avengers untuk melawan villain yang memberikan ancaman kosmik dan menghancurkan alam semesta.

Namun Moondragon memutuskan berpisah dengan tim Avengers dan lebih aktif beraksi bersama tim Guardians of the Galaxy dan berkelana di luar angkasa.

3. Triathlon

Selain Quicksilver, masih ada beberapa karakter superhero komik Marvel yang masih mempunyai potensi untuk tampil dalam film Marvel Cinematic Universe menggantikan Quicksilver.

Triathlon adalah superhero komik Marvel yang mempunyai latar belakang kehidupan sebagai atlet olimpiade yang mempunyai kecepatan berlari 3 kali lebih cepat dari manusia biasa.

Bernama asli Delroy Garrett Jr, Triathlon melambangkan keberanian dan ketekunan di antara anggota Avengers yang lain dan merupakan salah satu superhero komik Marvel yang cukup ikonik.

Ketika film Marvel Cinematic Universe memasuki fase baru dan memperkenalkan anggota Avengers generasi terbaru, Marvel Studios bisa menghadirkan Triathlon sebagai salah satu pilihan pengganti Quicksilver.

Salah satu film Marvel Cinematic Universe yang belum lama dirilis adalah Deadpool & Wolverine dan dalam waktu dekat ada perilisan series Agatha All Along di Disney+ Hotstar.***

Berita Terkait