DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Plot Twist Cerita Drakor The Auditors Episode 10, Rupanya Shin Ha Kyun Rekrut Karyawan Nepotisme

image
Plot twist cerita drakor The Auditors melibatkan Shin Ha Kyun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Episode 9 dan 10 dari drakor The Auditors menunjukan beberapa cerita plot twist yang diperankan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit.

Dalam sinopsis drakor The Auditors ini menunjukan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit yang tanpa diduga menerima seorang karyawan melalui jalur nepotisme.

Selain karyawan nepotisme di dalam tim Shin Ha Kyun, masih ada beberapa cerita plot twist lain yang masih terjadi dalam sinopsis drakor The Auditors yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Misteri yang Harus Terjawab pada Ending Cerita Drakor The Auditors, Salah Satunya Tentang Shin Ha Kyun

Selain Shin Ha Kyun, plot twist yang terjadi dalam sinopsis drakor The Auditors ini juga ikut melibatkan Jin Goo dan Jung Moon Sung sebagai pimpinan JU Construction.

Berikut ini adalah beberapa cerita plot twist dalam episode 9 dan 10 drakor The Auditors yang harus Anda ketahui:

1. Karyawan nepotisme Shin Ha Kyun

Baca Juga: Daftar Drama yang Dibintangi Jung Hae In selain Drakor Love Next Door bersama Jung So Min

Selama jalan cerita drakor The Auditors, Shin Cha Il yang diperankan Shin Ha Kyun dikenal sangat anti terhadap segala bentuk praktik korupsi dan tidak segan menindaklanjuti kasus yang ada.

Namun pada episode 9 dan 10 drakor The Auditors terungkap jika karyawan tim audit di bawah Shin Ha Kyun rupanya diterima melalui jalur nepotisme dan menjadi salah satu plot twist yang cukup mengejutkan.

Beberapa karyawan Shin Ha Kyun yang diduga kuat diterima melalui jalur nepotisme seperti Jo A Ram dan Oh Hee Joon yang sama-sama bekerja di tim audit pada drakor The Auditors.

Baca Juga: Masa Lalu Jin Goo yang Terungkap dalam Sinopsis Drakor The Auditors dan Ternyata Bukan Antagonis

Shin Ha Kyun berusaha membuktikan jika Jo A Ram diterima bekerja di tim audit melalui proses yang adil pada drakor The Auditors namun ditolak oleh Jung Moon Sung.

2. Shin Ha Kyun dan Jin Goo bekerja sama

Jika selama ini selalu diperlihatkan bertengkar, namun pada episode 9 dan 10 drakor The Auditors memperlihatkan Shin Ha Kyun dan Jin Goo yang bekerja sama untuk mengungkap kasus korupsi di JU Construction.

Jin Goo dan Shin Ha Kyun menemukan bukti jika petinggi JU Construction membuka perusahaan fiktif untuk mengumpulkan dana taktis secara diam-diam pada drakor The Auditors.

3. Presiden JU Construction dibunuh

Presiden JU Construction yang asli, Hwang Gun Woong diperankan Lee Do Yub meninggal dunia diakibatkan dibunuh oleh pria misterius dan menjadi salah satu plot twist dalam drakor The Auditors.

Besar kemungkinannya jika pelaku dari pembunuhan ini adalah Jung Moon Sung untuk merebut kekuasaan JU Construction secara penuh pada drakor The Auditors.

Namun hingga kini pelaku pembunuhan Hwang Gun Woong dalam drakor The Auditors masih misterius dan masih belum tentu dilakukan oleh Jung Moon Sung.

Drakor The Auditors tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan bisa disaksikan di platform streaming Vidio.***

Berita Terkait